Milenials Info

Pengurus Wilayah Komunitas Generasi Cendikia (KGC) Sumsel Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Wilayah KGC SUMSEL, Stadium General, dan Launching Rumah Generasi Cendekia Mendapat Antusias dari Berbagai Organisasi Pelajar dan Mahasiswa Se-Sumatera Selatan

Palembangsiap.com – Komunitas generasi cendekia Sumatera selatan melakukan pelantikan kepengurusan masa bakti 2020-2025 dan stadium general serta launching rumah generasi cendekia yang dihadiri dari berbagai organisasi pelajar dan mahasiswa se-Sumatera Selatan, Pada Minggu (20/12).

Kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh pembawa acara Muhammad Akbar, S. Sos sampai dengan pelantikan kepengurusan baru yang dilantik oleh pembina KGC Sumsel, Bapak KMS. M. Ronald Rizky.

Dan dilanjutkan dengan Stadium General dengan tema, “Semangat Kolaborasi Pemuda dalam Membangun Bangsa” yang diisi oleh Kurniawan, S.Pd.

Acara tersebut berjalan dengan baik dan maksimal. Ketua Umum KGC Sumsel, M. Arifin, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya manusia khususnya pemuda baik mahasiswa ataupun pelajar yang ada di Sumatera Selatan melalui program-program di antaranya : Rumah Tahfiz, Rumah Komunitas, Rumah Kreativitas, Rumah Kewirausahaan, Rumah Kepemimpinan, dan Rumah Pendidikan.

Ia menambahkan bahwa sumbangsih KGC Sumsel dalam pembentukan SDM strategis sangat penting khususnya memasuki era distrupsi saat ini.

“Alhamdulillah, hari ini kami resmi dilantik. Ini adalah sebuah wadah yang menghimpun pelajar dan mahasiswa se Sumsel. Wadah penempaan diri dan pengembangan potensi. Semoga KGC Sumsel dapat berkontribusi bagi kemajuan Sumsel” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan launching Rumah Generasi Cendekia yg beralamat di Jalan Lebak Mulyo No. 267, Rt 03, Rw 01, Kelurahan 20 ilir D II Palembang 30127.

Berikut Kepengurusan KGC Sumsel periode 2020-2025

Ketua : M. Arifin, S. Pd
Sekretaris Umum : M. Hafidz Ilfiansyah, S. E
Bendahara Umum : Marko, S. Sos

“Semoga kepengurusan baru dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan menjadi perantara dalam penyebaran kebaikan untuk masyarakat banyak” pungkas Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *